Prediksi Skor Barcelona vs Juventus 7 Juni 2015


Prediksi Skor Barcelona vs Juventus 7 Juni 2015 - Bagi banyak, Barcelona adalah pelarian favorit untuk memenangkan Liga Champions. Masuk akal mengapa beberapa akan merasa seperti ini: Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez, sejarah, gaya, dan baru-baru menjalankan permainan.

Namun, Juventus adalah tidak berjalan tertatih-tatih ini akhir atau cukup beruntung untuk bersaing untuk hadiah tertinggi dalam klub sepak bola.

Tim mendapat di sini untuk sejumlah alasan dan alasan sama juga membenarkan tim ini menjadi potensi favorit untuk memenangkan Liga Champions. Berikut adalah alasan mengapa Juventus tidak boleh diabaikan.

Massimiliano Allegri tahu bagaimana untuk mendapatkan tim untuk bermain sepak bola kepemilikan. Ia digunakan untuk efek yang kuat di Turin terhadap Real Madrid dan menang 2-1. Dia juga tahu bagaimana untuk menutup kepemilikan sepak bola, seperti yang dipamerkan di leg kedua lawan Real Madrid.

Walaupun, itu tidak selalu cantik, dan Esperance pasti mendapat bagian mereka dari melihat seluruh permainan, tetapi ketika push datang untuk mendorong, klub Italia tahu bagaimana untuk banjir lini tengah dan kemudian menyumbat tempat di dalam kawasan penalti untuk memotong pasokan ke Esperance penyerang.

Juventus pasti akan mencoba untuk memenangkan pertempuran kepemilikan melawan Barcelona di final, tapi jika gagal untuk melakukannya, tim mungkin akan tahu bagaimana untuk membunuh aliran permainan lewat di Milan.

Juventus bukanlah sebuah tim yang cepat di meja, tetapi pasti memiliki pangsa counter menyerang pilihan.

Prediksi Barcelona vs Juventus Lebih penting lagi, tim ini hanya sebagai baik di tengah lapangan. Pirlo, Paul Pogba dan Arturo Vidal dapat mengambil alih permainan di akan, dan mereka menimbulkan berbagai ancaman terhadap oposisi yang menentang memberikan tim sakit kepala. Vidal adalah dalang kreatif dengan tepi kasar yang unsettles gelandang pertahanan lawan. Pogba ini juga kreatif tetapi hebat di dikuasainya. Pirlo pada dasarnya tersentuh dengan bola, dan pertahanan kebanyakan terfokus pada memotong Penerima lulus dari menebang kepadanya.

Mengapa ini dua pemain? Karena satu orang di sisi berlawanan--Luis Suarez. Kedua pemain menderita penghinaan tangan Uruguay di beberapa titik dalam karier mereka masing-masing, dan semua orang tahu bahwa meskipun klaim apapun untuk sebaliknya, akan ada beberapa faktor balas dendam terlibat dalam proses. Chiellini akan kemungkinan menghentikan Suarez secara langsung, dan mungkin ada apa-apa yang ia ingin lebih daripada mempertahankan Barcelona maju dari permainan untuk selama mungkin. Evra mungkin tidak memiliki dampak langsung yang sama pada Suarez di permainan, tetapi dia juga mungkin bermain dengan lebih besar putus asa untuk mencatat pemutar dia mungkin memiliki sedikit keinginan untuk.


Pertahanan Barcelona bukanlah kompak. Ini memiliki yang misfires dan perjuangan melawan ke depan lebih cepat. Alvaro Morata dan Carlos Tevez pemogok cepat dan mungkin akan memberikan orang-orang seperti Javier Mascherano dan terutama Gerard Pique sakit kepala besar.

Barcelona Apakah baik membela 4-3-3 melawan Bayern Munich, tetapi bahkan kemudian tim kehilangan 3-2 pada jalan melawan tim kurang pemain kunci dan kontributor.

Juventus cenderung memiliki maju seperti menyelesaikan, memaksa salah satu dari dua faktor. Entah resiko Barcelona pencocokan dua meneruskan dengan dua pusat punggung dan daun itu sendiri terbuka untuk counter. Atau memaksa Dani Alves dan Jordi Alba untuk menggantung kembali sedikit lebih, sehingga memotong aspek kunci dari tim serangan.

Jika Morata dan Tevez sedang ditutup dengan ukuran, kemudian Allegri dapat melemparkan dalam Fernando Llorente, tubuh yang besar dan terampil yang bisa membunuh Barcelona di udara atau di depan wilayah penalti.

Barcelona mungkin memiliki ancaman triple sendiri ke depan, tetapi taktis Barcelona mungkin merasa lebih sulit untuk menutup berbagai penyerang pembuangan kalah.

Ada sejumlah faktor yang dapat membantu tim sukses. Taktik dan bakat yang jelas yang kebanyakan orang tempat penekanan pada karena mereka yang paling mungkin untuk memutuskan permainan. Namun, ini adalah olahraga yang dimainkan oleh manusia, dan psikologis juga akan mempengaruhi hasil dalam satu atau lain cara.

Ini adalah alasan untuk listing ini sebagai alasan untuk Juventus status sebagai favorit untuk menang.

Seperti disebutkan, sisi Italia akan akan dipandang sebagai yang tertindas oleh kebanyakan pakar. Ini berarti dua hal. Pertama, dalam pikiran kebanyakan Barcelona memiliki adalah pelarian favorit, dan kerugian akan noda pada tahun padat. Kehilangan Juventus lebih atau kurang diharapkan.

Itu juga berarti bahwa Barcelona memiliki tekanan yang lebih berhasil daripada Juventus. Tanyakan setiap pemain dan mereka semua akan mengatakan bahwa setiap orang memiliki jumlah yang sama tekanan untuk menang. Mereka adalah setelah semua profesional.

Juventus tahu bahwa titik ini, mereka musim telah sukses dan apa-apa selain itu adalah uang rumah. Jadi, setiap tim untuk datang dengan sikap yang lebih santai dan fokus yang mengetahui bahwa berat dunia tidak di bahu mereka.

Previous
Next Post »