Prediksi USA Vs Jamaica Piala Emas Concacaf

Semifinal Gold Cup 2015 Prediksi USA Vs Jamaica Piala Emas Concacaf, Pur Puran Pertandingan Sepakbola USA Vs Jamaika Hari ini Semifinal 23 Juli 2015.

clint-dempsey-and-aron-jo.jpg

Setelah underwhelming melalui penyisihan grup Piala emas 2015, Amerika Serikat menghasilkan menang tegas banyak telah telah berteriak-teriak untuk ketika mengabaikan Kuba 6-0 di babak Perempat Final. Sekarang hanya Jamaika berdiri di antara sisi J├╝rgen Klinsmann dan perjalanan ke final untuk mempertahankan Piala nya dan mengkonfirmasi nya tempat di Piala Konfederasi 2017.

Prediksi AS Vs Jamaika telah menunjukkan bentuk merata dalam mengalahkan Honduras dan Haiti serta menggambar dengan Panama, tetapi dihidupkan dari awal terhadap sisi Kuba memang lebih cocok, yang telah dihancurkan oleh pembelotan dan telah kehilangan sama dengan 6-0 Meazza ke Meksiko untuk mulai turnamen.

"Kami ingin mereka untuk mengambil benar-benar serius," kata Klinsmann sesudahnya, menurut US Soccer website. "Kami tidak ingin menyia-nyiakan apa-apa. Kami tidak ingin Main-Main dan jenis menunjukkan off atau sesuatu seperti itu. Aku membuatnya sangat jelas, jika ada seseorang di lapangan yang mengambil ringan, kita akan mengambil dia off setelah 10 menit."

Sebaliknya, hanya butuh waktu empat menit untuk Clint Dempsey untuk menempatkan orang Amerika di depan. Dilucuti dari Kapten lebih maju dari persaingan, 32-tahun-tua terus Nya menjadi ujung tombak dari tim AS, mendapatkan tujuan pertama dan terakhir dan penalti di antara untuk bersih nya perdananya hat-trick untuk negaranya dan mengambil tally nya untuk 2015 emas Piala ke enam.

Agen Judi Bola Tapi ada banyak alasan lain untuk dorongan maju untuk apa benar bisnis akhir kompetisi. Dengan Jozy Altidore dilepaskan dari skuad mengikuti penyisihan grup, Aron Johannsson dimasukkan ke dalam kinerja yang luar biasa menuju garis depan dan menambahkan tujuan khusus untuk mengukur baik. Berbakat, muda menyerang pemain lain juga menunjukkan baik, dengan 23 tahun LA Galaxy produk Gyasi Zardes mendapatkan antara tujuan dan melanjutkan pengembangan mengesankan dengan tim nasional.

USA Vs Jamaica Dan, sementara itu tidak mendapatkan Jalankan menarik ketika sedang diberikan kelompok terberat dalam kompetisi tahun ini, ada sedikit keraguan bahwa pada awal turnamen AS akan dengan senang hati mengambil semifinal matchup melawan Jamaika. Sisi lain dari menggambar, mana Meksiko, karena sudah melalui tahun lalu Piala Dunia quarterfinalists Kosta Rika, akan bertemu 2013 Piala emas runner up Panama, tidak diragukan lagi lebih berbahaya.

Namun, mengingat kinerja profesional terhadap Kuba, tidak akan muncul untuk menjadi sedikit bahaya AS meremehkan sisi Jamaika yang telah melalui turnamen terkalahkan. Di bawah veteran Jerman Pelatih Winfried Schaefer, tim ini sekarang sebuah mesin diminyaki, telah bersama-sama sejak bulan lalu Copa America. Di Chili, Jamaika kehilangan semua tiga pertandingan, namun jauh dari dipermalukan di kehilangan 1-0 untuk Argentina, Uruguay dan Paraguay. Kembali di sekitarnya Konfederasi sendiri, bangsa Karibia telah berubah mereka pertunjukan yang solid ke hasil positif. Setelah pembukaan 2-2 menarik dengan Kosta Rika, Jamaika telah pergi tiga permainan tanpa mengakui tujuan, dengan satu pemogokan dari sendiri cukup untuk mengalahkan Kanada, El Salvador dan pada kuarter final erat berjuang, Haiti.

AS tidak boleh menahan kejutan untuk Jamaika, baik, dengan 12 anggota tim yang bermain atau memiliki sebelumnya bermain di Liga berbasis di Amerika Serikat. Dan Giles Barnes, yang telah mencetak enam gol untuk Houston Dynamo musim ini dan mendapat satu-satunya gol melawan Haiti, yakin Jamaika dapat terus berjalan dan mencapai final Piala emas untuk pertama kalinya dalam sejarah negara itu.

"Orang-orang tidak mengharapkan kita untuk menang kelompok kami dan kami memenangkan kelompok kami," Barnes mengatakan, melalui Concacaf website. "Orang-orang tidak mengharapkan kita untuk semifinal dan kami mendapat ke babak semifinal. Kita tahu kita Football, tetapi kita tahu apa kita mampu. Kami pikir kami memiliki kelompok khusus dan kami akan tetap di menunjukkan bahwa juga."

Prediksi Skor USA Vs Jamaica : Ada sedikit keraguan bahwa Amerika Serikat adalah lebih mengesankan dari dua tim di babak Perempat Final. Sementara AS menempatkan Kuba pedang, Jamaika berbahaya duduk di utamanya awal terhadap Haiti. Lebih pasti akan diperlukan dari Jamaika di Atlanta pada hari Rabu. Schaefer adalah canny operator dan akan mungkin berharap bahwa pertahanan solid dapat membatasi Amerika sebelum penangkapan mereka di istirahat. Tidak ada keraguan bahwa backline US telah tampak rentan begitu jauh dan lebih dari mampu batuk atas kesalahan bahwa Jamaika dapat menghukum. Tapi Reggae Boyz belum menunjukkan banyak ancaman menyerang sejauh dan jika AS mereproduksi kinerjanya terhadap Kuba, laki-laki Klinsmann's harus perjalanan mereka ke final.

Prediksi Skor Amerika Serikat Vs Jamaika, 2-1.

Dimana: Georgia Dome di Atlanta
Latest
Previous
Next Post »